Unboxing Filter Udara / Air Filter Ferrox Nissan March

"Perlu disampaikan sebelumnya, artikel ini dibuat bukan endorse/mendapatkan bayaran dari pihak ferrox, ini pure karena saya mau mencoba sendiri Filter Udara yang tidak perlu diganti-ganti biar lebih ekonomis aja...."

Kali ini saya mau mencoba menggunakan Filter Udara / Air Filter Ferrox untuk Nissan March saya,


saya tertarik beli ini alasannya karena sempat lihat beberapa review penggunaan Air Filter / Filter Udara yang konon katanya bisa digunakan seumur hidup atau tidak perlu diganti, cukup dibersihkan atau dicuci, lalu digunakan kembali, dan dengan pertimbangan jika beberapa kali penggantian Filter Udara Ori aja udah bisa dapat 1 filter udara ini... jadi sekalian aja... toh dipakai seumur hidup juga dan gak perlu di ganti-ganti...
akhirnya searching referensi, ada filter udara merk lain juga yang bisa digunakan seumur hidup, merknya bagus sih, tp harganya juga luar biasa "bagus".... dan karena baru pertama kali mau coba pakai Lifetime Air Filter seperti ini, jadi carinya yang kualitas bagus dan harga yang pas dengan isi dompet, akhirnya ketemu sama si ferrox ini, saya dapatnya di salah satu toko online, itupun harus searching dulu cari seller yang terpercaya dan harga yang murah, karena harga di toko online variatif, saat saya searching range harganya dari 800 - 1jtan, saya belinya ini dengan harga Rp. 800rb pas, belum termasuk ongkir (dan untungnya pada saat beli, lagi dapat voucher ongkir gratis... lumayanlah... rejeki pemilik Nissan March.. hehehe),
akhirnya saya

berikut dibawah ini Unboxingya, untuk review penggunaan, akan saya bagikan pada catatan berikutnya yah
saat diterima, ternyata selain Air Filternya dapat Sticker dan Topi juga.... joss nih si penjualnya...

Deskripsi Produk yang saya Copy dari Lapak Penjualnya


Measurement 17 cm x 23 cm
Part Number 1654630P00
 Ferrox adalah filter udara mesin kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terbuat dari baja tahan karat ( stainless steel ) tipe 304/T304 terbaik asal Jepang dengan teknologi terbaru kerapatan 45 mikron.

Perakitan di Thailand yang sudah terkenal kualitasnya akan presisi. Bahan material Ferrox pada umumnya dipakai untuk pipa penyulingan anggur di Eropa, tiang pondasi pabrik industri di Jepang sendiri dan sebagai alat masak berkualitas. Bahan stainless Ferrox berkadar 18% krominum dan 8% nikel yang menjadikannya sangat sulit bahkan tidak dapat berkarat sehingga pemakaian Ferrox untuk selamanya dan kami memberikan garansi cacat produksi selama 6 bulan dari tanggal pembelian.

Material baja stainless ditambah bingkai filter dari karet alam tanpa bahan kimia sehingga menjadikannya ramah lingkungan. Keuntungan memakai Ferrox adalah anda tidak perlu mengganti filter lagi untuk selamanya atau seumur hidup sebab Ferrox dapat diwariskan ke anak dan cucu, suara mesin yang lebih tenang, perpindahan gigi lebih halus, gas buang yang ramah lingkungan, tenaga mesin yang bertambah signifikan seiring dengan kenaikan torsi membuat akselerasi kendaraan anda semakin luar biasa, dan tentu saja dengan debit oksigen yang melimpah memberikan proses pembakaran menjadi lebih sempurna dan hemat bbm.






Comments