Ukuran Kunci Filter Oli Nissan March

Bagi yang bingung mencari ukuran kunci filter oli, semoga ini bisa menjadi panduan untuk membeli kunci filter oli yang cocok untuk Nissan March.

sebelumnya juga saya bingung mencari kunci filter oli untuk Nissan March saya, karena sudah keliling-keliling toko yang menjual perkakas dan berbagai macam toko onderdil, saya tidak menemukan kunci filter oli yang benar-benar pas, karena filter oli Nissan March terbilang kecil, ukuran diameternya 65mm.

pernah saya beli tipe universal, tapi tetap susah untuk membuka filter oli, bahkan mengakibatkan filternya penyok.

akhirnya coba cari-cari di online shop, dan dapat yang model mangkok seperti ini. lebih safety saat membuka filter oli Nissan March. harganya variatif, saya dapatnya ini dengan harga Rp. 29rb, untung pada saat itu sedang ada promo ongkir gratis dari OL Shop, pengirimannya dari luar negeri dan tiba sekitar 10 hari, untuk kualitas lumayanlah... jika akan mencari di OL Shop, cari yang ada keterangan kunci filter oli 65 atau 65mm....


Cara Mengganti Oli Mesin Nissan March silahkan lihat pada link berikut:
https://nissanmarchid.blogspot.com/2018/07/cara-mengganti-sendiri-diy-oli-mesin.html

Comments