Fuel System Cleaner Red Line - Nissan March

Halo sobat march, kali ini saya ingin berbagi terkait penggunaan Fuel System Cleaner, ini sudah kedua kalinya saya menggunakan Fuel System Cleaner produk dari Red Line (maaf, bukan endorse/promosi tapi karena ingin berbagi pengalaman saja),
Red Line Complete Fuel System Cleaner SI-1


sudah beberapa produk dan merk berbeda yang saya gunakan, tapi yang saya perubahannya langsung terasa yaitu dengan menggunakan red line fuel cleaner ini, tarikan langsung terasa enteng, mesin terasa lebih ringan dan halus, putaran bawah stabil (gak ndut ndutan).


awal saya tertarik menggunakan produk ini, karena pernah saya lihat ada yang review penggunaannya di youtube (cek disini), ruang bakar pun jadi bersih dengan menggunakan produk tersebut.

so.... ini kedua kalinya saya menggunakan produk ini untuk membersihkan semua saluran bahan bakar, injector, combustion chamber, dan juga ada catatan pada botolnya, katanya ini juga aman untuk sensor oxygen...  buat saya.... ini recomended lah untuk Nissan March.

oh yah... jika ingin mencoba juga, perhatikan keterangan pada botolnya yah, beli yang untuk Gasoline/Petrol Engines, karena ada yang untuk Diesel juga, dan botolnya mirip. FYI, saya belinya di Ace Hardware (maaf, bukan promo/endorse juga) dengan harga 175rb (klo gak salah waktu saya beli pertama cuma 165 deh... kayaknya ada kenaikan).

1 botol saya gunakan untuk full tank (dosis yang dianjurkan 1 botol untuk 20 galons atau 75 liter), dan saya gunakan bbm dalam tanki sampai benar-benar mau habis, agar lebih optimal, jika belum mendekati habis sebaiknya jangan dulu ditambah...




Demikian sharing saya... Semoga bisa bermanfaat.


Comments